Rabu, 16 Oktober 2013

10 Pencarian Paling Populer Google Indonesia Sepanjang 7-13 Oktober 2013




Sebuah prestasi yang membanggakan ditorehkan oleh Tim Nasional Garuda Muda U-19 menjadi juara AFF setelah berhasil menghajar Korea Selatan di kualifikasi AFC u-19 sampai menjadi pencarian paling populer di Google Indonesia.
Selain itu pencarian di Google Indonesia turut dihiasi dengan kabar politik, hiburan, gadget dan Idul Adha. Inilah 10 pencarian Google Indonesia paling dicari di Indonesia terangkup untuk Anda pembaca HarianTIcom dimanapun berada.


1. TimNas U19



Tim Nasional Sepak Bola Garuda Muda U19 kembali tampil membanggakan minggu lalu dengan mengalahkan Laos 4-0 dan Korea Selatan 3-2 untuk masuk ke final AFC U19 2013 di Myanmar.



2. Bunda Putri



Bunda Putri adalah sosok yang menurut mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq, sangat dekat dengan lingkungan Istana Kepresidenan. Hal ini diungkapkan Luthfi saat ia bersaksi dalam kasus dugaan suap pengaturan kuota impor daging sapi hari Kamis lalu.



3. Evan Dimas



Kapten Tim Nasional Sepak Bola U19 minggu lalu memimpin Garuda Muda ke final AFC U19 2013 dengan mencetak tiga gol dalam pertandingan melawan Korea Selatan. â?¬



4. Puasa Arafah



Menyambut Hari Raya Idul Adha, Puasa Arafah adalah puasa pada Hari Arafah dan dianjurkan bagi umat muslim yang tidak pergi haji.



5. Pilkada Dairi



Proses pemungutan suara untuk Pemilukada Kabupaten Dairi dilanda masalah setelah diberitakan adanya kecurangan di beberapa tempat pemungutan suara (TPS). KPU dikabarkan telah memerintahkan agar dilakukan pemungutan suara ulang.â?¬



5 pencarian paling populer di Google Indonesia lainnya bisa disimak di sini http://bit.ly/16ZS6xm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar