Selasa, 13 Agustus 2013

WWE Itu Palsu

WWE Ternyata Palsu (ini buktinya)
WWE untuk orang-orang yg masih awam tentang Pro Wrestling atau WWE yang lebih dikenal di Indonesia sebagai Smackdown (tulisannya gak pake spasi bukan Smack Down).

Penjelasannya WWE itu sudah terencana atau didalamnya ada skenarionya
Apa yang sudah direncanakan ?
Contohnya :
1. Siapa yang menang dan kalah.
2. Alur cerita antar Superstar.
3. Dialog atau percakapan para Superstar.
4. Gerakan-gerakan di atas ring.
5. Pukulan-pukulan itu hanya pura-pura, dilihat juga udah keliatan.
6. Bantingan-bantingan udah ada triknya dan harus dipelajari terlebih dahulu.
7. Untuk darah yang sering keluar biasanya Wrestlernya sendiri yang merobek dahinya dengan silet tersembunyi atau kadang ada juga yang pake darah palsu.
8. Bantingan-bantingan dan gerakan-gerakan yang lompat dari tempat tinggi itu nyata tapi sudah Direncanakan.
9. Para pemegang sabuk juara (Championship) juga sudah diatur siapa yang mendapatkannya.
10 .Bila dipukul dengan alat-alat yang keras itu sudah direncanakan dan ada triknya.
11. Dari namanya WWF sampaai WWE juga udah pake scenario jadi pergantian nama itu gak ngaruh,kenapa ganti nama jadi WWE ??
alasannya bukan karena ganti jadi hiburan tapi karena kata WWF itu udah dipatenkan sama organisasi pencinta binatang itu lho yang gambarnya panda.
12. Eddie Guererro itu mati di kamar hotelnya karena gagal jantung bukan di ring.
13. Itu semua sudah diatur, jadi mereka belum tentu beneran musuhan atau berteman. itu semua hanya akting aja namun ada juga kejadian nyata yang dijadikan storyline atau cerita untuk ditayangkan seperti konflik Matt Hardy dan Edge dimana Edge merebut pacar Matt yaitu Lita, itu bener-benar kejadian aslinya.
14. Para Superstar yang tampil di TV itu dia memainkan seorang karakter atau Gimmick jadi apa yg kita lihat di TV, belum tentu kepribadian dia yang asli. contohnya Undertaker dia di WWE berperan sebagai Deadman, namun di kehidupan nyata dia itu hanya orang biasa bukan mayat hidup.
Anda masih percaya kalau Undertaker itu benar-benar sudah mati ?
Itu karena dia memainkan karakter, contoh lagi Robert Pattinson bermain di Twilight Saga sebagai Edward Cullen apa dia itu bener-benar Vampir ? bukan kan ? karena dia hanya memainkan sebuah karakter.
tapi tetap saja meski semua sudah terencana cedera atau kecelakaan tetap tidak bisa terhindarkan, di Film juga sering ada kecelakaan kan ?

Smackdown itu bohongan dong? kayak termehek-mehek ngapain ditonton klo gitu ?
Film-Film yang di bioskop juga bohongan ngapain masih pada ngantri buat beli karcis untuk nonton? Harry Potter, emang ada sekolah penyihir? klo dukun sih iya ada

Jadi intinya WWE/Smackdown itu udah terencana dan ada skenarionya, itu bukan hal nyata yang bener-bener terjadi,itu hanya "storyline" saja, dan jangan pernah menyamakan Wrestler dengan aktor karena Wrestler klo salah dia tidak bisa diulang seperti film dan tidak menggunakan pemeran pengganti Wrestler bisa jadi Aktor tapi Aktor gak bisa jadi Wrestler.

1 komentar: