Kamis, 15 Agustus 2013

Kata-Kata Bijak Anggota Akatsuki



Berikut adalah kata-kata anggota akatsuki dalam film naruto,, yang memiliki makna tersendiri

1.Uchiha Itachi
"Kau lemah, kenapa kau lemah??? Soalnya kurang sesuatu, yaitu kebencian."

"Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi."

"Saat kau mengenal kasih sayang, kau juga menanggung resiko kebencian."

"There is a time when a guy must take a difficult decision."

"If you want to kill me, curse me, hate me, live your ugly life, run and run, cling to your life."

2.Pain
"Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang."

"Aku sekarang bisa melihat segala sesuatu yang tidak bisa kulihat sewaktu aku masih menjadi manusia." 

"Keadilanmu adalah membunuhku dan akatsuki, keadilanku adalah balas dendam terhadap konoha, semua ada latar belakang yang benar, lalu apakah kau dapat menjawab apa itu keadilan?" (Pain to Naruto)
"Ada satu hal yang pasti dan telah dibuktikan oleh sejarah..bahwa manusia adalah makhluk yang sampai kapanpun tidak akan bisa saling memahami?"

"Someone who don't know pain will not know how true peace is like."

3.Tobi
"Untuk mencapai tujuan akhirmu, kamu harus bersabar."

4.Sasori
"Seni itu abadi dan akan selalu dikenang."

"Menunggu dan membuat orang lain menunggu adalah hal yg kubenci."

5.Zetsu
"Mungkin aku hanyalah mata-mata yang bertugas untuk mengawasi musuh, tapi aku selalu melakukan tugasku dengan baik."

6.Deidara
"ART IS A BLAST !!!" 

"Seni itu indah dan hilang dalam sekejap."

7.Hiddan
"Sebenarnya aku juga benci melakukannya, tapi ini sudah aturannya jadi aku harus tetap melakukannya."

8. Kakuzu
"Aku sedang menjalankan tugas sekarang, dan aku tidak ada waktu untuk meladeni anak kecil sepertimu saat menjalankan tugas." (Kakuzu to Hiddan)

9.Konan
"Tobi adalah kegelapan, dimana dalam kegelapan tidak ada satu serangga pun yang dapat hidup."

10.Kisame
"Bagi Deidara mungkin Tobi adalah sosok yang menyebalkan, tapi bagiku dia adalah satu-satunya sosok ceria dalam organisasi yang suram ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar